Mencari Smartphone Idaman yang bisa menghasilkan Karya Idaman

Kegiatan traveling membuat saya wajib mendokumentasikan setiap perjalanan saya di mana pun saya pergi. Foto dan Video adalah hal yang wajib buat saya untuk menambah konten promosi di setiap tempat wisata yang indah.

Perkenalkan nama saya Salmon Hungan, aktivitas saya sehari-hari adalah traveling dan guiding orang ke tempat wisata di Indonesia, Travelpreneur istilah kerennya. Kegiatan mobile ke beberapa tempat membuat saya harus produktif selama waktu kosong di perjalanan, mengedit foto, mengedit video, memposting feed di Instagram, membalas email. Saya menggunakan Smartphone untuk menyelesaikan kegiatan tersebut, multitasking sekali jika semua di lakukan secara bersamaan.

Lanscape

Foto Menggunakan Smartphone pribadi.

Sebelum mengeluti profesi ini saya seorang pekerja yang kerja di ruangan ber-AC, dan saya sering mengamati kalender jika ada tanggal merah ataupun long weekend pasti saya sudah merencanakan untuk pergi traveling. Susahnya seorang pekerja yang mempunyai hobi traveling itu adalah gak punya waktu banyak untuk bisa merasakan dan menikmati liburan, saya rasa semua pekerja kantoran setuju dengan saya. Pada satu titik saya membuat keputusan untuk keluar dari zona nyaman saya dan mengerjakan suatu pekerjaan dari hobi saya, puji syukur saya bisa keliling beberapa tempat yang indah di Indonesia.

Mencari Smartphone Idaman 2018 sangat penting bagi saya dalam menyelesaikan aktivitas saya yang begitu banyak, yang terutama mempunyai storage yang besar sehingga dapat menyimpan berbagai foto dan video yang saya ambil. Kamera Smartphone juga harus mendukung Artificial Intelligence (AI) agar setiap foto yang di ambil terlihat jelas dan menghasilkan foto yang memuaskan.

Storage dan kamera saja tidak cukup untuk mendambakan sebuah Smartphone Idaman, dapur pacu berteknologi GPU Turbo pun sangat di perlukan bagi saya yang multitasking menggunakan berbagai aplikasi yang berat sekaligus. Bermain game yang berat sekali pun saat menunggu pesawat yang delay tidak menjadi masalah karena teknologi tersebut.

Desain Smartphone yang bagus dan keren pun menjadi bahan pertimbangan, apalagi jika mempunyai desain khas yang masih belum banyak di gunakan Smartphone lain. Seakan mempunyai ciri khas dan daya tarik tersendiri karena berbeda dengan Smartphone lainnya.

Huawei Nova 3i

Huawei Nova 3i

Smartphone Impian bukan hayalan lagi ketika mengetahui salah satu produsen Smartphone terkenal mengeluarkan Smartphone Huawei Nova 3i, sentuhan magis dan spesifikasi Smarphone Huawei Nova 3i merupakan Smartphone Idaman 2018 saya. Bisa kita lihat dari segi Kamera yang mempunyai 4 buah kamera AI yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan efek bokeh. Dengan resolusi 24 MP +2 MP di bagian depan membuat yang suka selfie akan merasakan hasil foto selfie yang jernih dan akurat serta bisa menggunakan fitur efek bokeh.

Storage sebesar 128GB sangat besar untuk menyimpan semua foto dan video di dalam Smartphone, kapan saja kita bisa mengedit foto dan video. Cocok untuk saya yang sering menyimpan foto dan video perjalanan. Terdapat memori card slot dengan support hingga 256GB, bisa di bayangkan kita perlu membawa hardisk untuk memindahkan foto-foto. Cukup dengan menyimpan di memori Smartphone, tidak perlu khawatir memori full.

Smartphone dengan spesifikasi bagus harusnya di dukung dengan tampilan desain yang bagus, Huawei Nova 3i di desain berbeda dengan Smartphone lainnya karena Huawei Nova 3i ini mempunyai desain Iris Purple yang mempunyai corak warna yang indah. Nah, sekarang saya sudah tau mana nih Smartphone Idaman 2018 yang wajib saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. #HuaweiNova3i_ID  #ChooseTheBest

Semoga kalian juga mempunyai Smartphone Idaman ya.

Huawei Nova 3i Blog Competition by Koh Huang

Iklan

Satu pemikiran pada “Mencari Smartphone Idaman yang bisa menghasilkan Karya Idaman

Mari Berbincang Kakak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s