Traveling dadakan tapi serba hemat? Yakin!

Selalu dadakan saat traveling? Itu mah biasa bagi orang, karena sebagian besar orang  suka dengan namanya “dadakan” entah klo gak serba dadakan itu kurang greget.

Bagaikan masakan kurang bumbu. (lebay ahh) Hahaha

Tapi ada satu alasan juga mungkin sebagian orang serba dadakan, misal dadakan booking tiket pesawat, dadakan booking hotel, dadakan cari persewaan kendaraan dan lainnya ya. Buat kalian kalian yang serba dadakan ini pasti kan perlu tiket pesawat yang murah, perlu hotel yang murah klo semua mahal kan bisa tipis tuh dompet. Hehehe

Jangan takut kawan, kalian punya smartphone semua kan? coba deh ketik *200*266# dan lihat apa yang terjadi. Itu adalah salah satu link aplikasi yang bisa membantumu kawan. Download aja deh dan lihat sendiri mungkin bisa mengatasi problem kamu yang sering dadakan saat traveling.

image1

Ketik *200*266# dari smartphone kamu

Banyak jalan menuju roma, banyak cara juga agar bisa tetap pergi (walaupun dadakan ya)

Kalian gak bisa download? Klik aja di sini dan nikmati layanan hotel murah yang ada. Gak memungkiri kan kalian suka yang murah-murah termasuk saya. Hahaha

photo - 1457046502

Langsung dari smartphone kamu, dapatkan diskonnya.

Pertanyaan : Itu kan cuma hotel murah kak, tiket pesawat murah ada gak kak?

Jawabannya : Bisa kok untuk tiket pesawat murah, cocok banget buat yang mau naik pesawat. Yang naik kereta api juga ada kok, santai aja jangan panik ya.

Nah itu sebagian trik kalau mau hemat ketika traveling dadakan, kalau mau hemat aja ya (kalau gak mau juga gak apa-apa). Kalau mau mahal ya banyak, tapi saya milih yang hemat, murah dan gampang.

Iklan

2 pemikiran pada “Traveling dadakan tapi serba hemat? Yakin!

Mari Berbincang Kakak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s