5 SPOT SNORKELING TERBAIK DI BALI versi #KAWANKELANA

Holaaaa, berbicara soal snorkeling siapa sih yang gak suka salah satu aktivitas air ini. Suka snorkeling tapi gak tau tempat terbaik untuk snorkeling? Nah, kali ini saya akan membagi sedikit tempat atau spot snorkeling terbaik di bali versi #kawankelana. Monggo di simak…

Pulau Menjangan

Ini nih tempat yang paling bagus untuk snorkeling maupun diving, bertempat di Taman Nasional Bali Barat spot pulau menjangan menjadi salah satu tempat terbaik untuk snorkeling dan diving di dunia. Beragam coral dan jenis ikan terdapat di pulau menjangan ini. Belum lengkap ketika anda ke bali dan belum menuju ke pulau cantik yang berada di ujung barat pulau bali ini.

menjangan

foto : aquarium

Untuk menuju pulau menjangan kalian bisa menuju pelabuhan gilimanuk dan mengambil ke arah pelabuhan menjangan dan menyebrang ke pulau menjangan, banyak operator tour yang bisa di pakai untuk menuju pulau menjangan. So, ambil waktumu untuk snorkeling di pulau ini.

Tulamben

Spot kedua ini merupakan spot diving yang di kenal oleh wisatawan asing. Tulamben berada di ujung timur pulau bali, jauh dari hingar bingar keramaian membuat tempat ini sangat tenang dan teduh. Aktivitas para wisatawan di sini kebanyakan ialah diving, tapi jangan salah kalian pun bisa snorkeling di tulamben. View bawah laut yang keren di sertai terdapatnya bangkai kapal USAT Liberty Shipwreck membuat kalian akan kagum betapa indahnya spot tulamben ini.

tulamben-usat-liberty

foto : boldtravel

Amed

Mencari spot indah yang mempunyai jenis ikan dengan jumlah banyak? Amed jawabannya. Snorkeling di amed kita bisa melihat banyak jenis ikan yang cantik berada di spot ini. Cukup snorkeling beberapa meter di tepi pantai maka kalian akan melihat banyak ikan warna warni yang lalu lalang di sekitar kalian. Tetapi bukan hanya ikan yang keren, ada tempat keren yang berada di spot satu ini yaitu taman bawah laut. Terdapat kotak pos dan berbagai patung-patung arca yang di jadikan taman laut untuk menjadikan daya tarik spot ini. Untuk menuju amed kalian harus menuju bagian timur pulau bali dan kalian akan lihat spot indah ini.

amed

foto : kebalilagi

Crystal Bay

Snorkeling di air jernih seperti kristal terdapat di Crystal Bay, untuk menuju tempat ini kalian harus menyebrang dari pantai sanur menuju nusa penida. Tempat ini sangat gampang di temui ketika kita sampai di nusa penida, karena papan petunjuk arah sudah cukup menunjukan lokasi crystal bay. Cukup snorkeling beberapa meter dari bibir pantai maka kalian sudah bisa melihat view bawah laut yang indah. Air yang sangat jernih membuat kalian akan betah berlama-lama di tempat ini.

crystal-bay

foto : dnaindia

Blue Lagoon

Lokasinya berdekatan dengan pelabuhan padang bai, cukup gampang menuju tempat ini. Spot ini juga merupakan spot terbaik untuk snorkeling, mempunyai coral yang indah serta berbagai jenis ikan membuat kalian akan merasa ingin berlama-lama snorkeling di sini.

blue-lagoon

foto : holidaycheck.de

Ini cuma beberapa spot versi #kawankelana. Masih banyak lagi spot snorkeling yang bisa kamu dapetin di pulau bali, karena pulau bali itu indah.

Iklan

Satu pemikiran pada “5 SPOT SNORKELING TERBAIK DI BALI versi #KAWANKELANA

Mari Berbincang Kakak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s