WISATA COBAN RONDO, BUKAN HANYA AIR TERJUN

Nama coban rondo sudah terkenal di kalangan wisatawan domestik yang ada di daerah malang, tapi sebenarnya coban rondo ini bukan terletak di kota malang. Lokasi coban rondo berada di kecamatan pujon, Kabupaten malang Jawa Timur. Bila anda dari kota malang akan menuju coban rondo ini bisa mengikuti arah menuju kota wisata baru seterusnya menuju arah barat ke kota Kediri.

Coban rondo merupakan air terjun yang di kenal di daerah wisata batu, di kawasan ini ada pula terdapat coban manten dan coban dudo. Akses transportasi yang mudah membuat coban rondo yang sering di kunjungi oleh wisatawan. Di daerah coban rondo ini tidak hanya terdapat air terjun, tetapi anda juga bisa menikmati wisata alam yang lain misalnya wahana labirin, flying fox, dan terdapat lahan untuk berkemah atau camping ground. Air terjun yang memiliki tinggi 84 meter ini selalu ramai ketika weekend dan hari libur nasional.

Di sini saya bersama 2 orang teman saya menikmati wahana labirin, sungguh asik karena kadang kita tersesat di dalam wahana ini, mencari jalan keluar agar bisa sampai ke titik tengah labirin ini. Terdapat menara pandang di dekat pintu masuk labirin ini, kami menaiki menara ini untuk melihat jalur agar tidak tersesat sampai ke tengah-tengah labirin. Sunggih asik bila kita membuat challenge-challenge kecil agar kelihatan menarik.

Di sekitar daerah wisata coban rondo ini telah di bangun penginapan bagi para wisatawan yang ingin menginap, jadi bila ingin menikmati liburan yang berbeda bisa mencoba menginap di sini dan menikmati pemandangan di sekitaran wisata coban rondo. Well, bukan hanya labirin dan wisata air terjun yang ada di sini, di sisi jalan menuju pintu keluar kita di perlihatkan berbagai pohon pinus yang sengaja di tanam untuk kepentingan hutan di sini.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau membuat wisata ini selalu ramai dan popular, di dukung dengan fasilitas yang sudah di lengkapi maka obyek wisata ini wajib untuk anda berlibur bersama teman-teman.

Iklan

2 pemikiran pada “WISATA COBAN RONDO, BUKAN HANYA AIR TERJUN

Mari Berbincang Kakak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s