PESONA NUSA CENINGAN, SISI LAIN PULAU BALI (II – habis)

Setelah tidak jadi cliff jumping di blue lagoon, kami memutuskan untuk mengexplore keindahan pantai di pulau nusa lembongan. Banyak sekali spot wisata yang indah di kedua pulau ini, tetapi waktu yang sangat terbatas membuat kami menuju spot terbaik menurut kami.

Melewati jembatan penghubung pulau ini membuat kami menghemat waktu untuk menyebrang ke pulau nusa lembongan, jembatan kayu yang di buat dengan pilar besi ini sudah lama dibangun agar masyarakat setempat dengan mudah melakukan aktivitas diantara kedua pulau ini. Selanjutnya kami menuju Dream Beach, menurut artikel yang saya baca pantai ini merupakan pantai yang privat karena dikelola oleh sebuah resort jadi hanya pengunjung resort yang dapat menikmati keindahan pantai ini. Kami hanya bisa melihat pantai ini dari sisi resort, apa boleh buat karena kami tidak diperbolehkan untuk masuk ke kawasan pantai itu.

Berbekal layanan google dan bertanya kepada beberapa penduduk setempat maka kami memutuskan untuk ke salah satu tempat di dekat hutan mangrove, pemandangan dari bukit sebelum menuju hutan mangrove itu sangat indah. Dimanjakan dengan warna hijau laut dari kejauhan membuat kami menuju hutan mangrove melalui jalur yang sudah bagus dan sarana prasarana sudah di bangun di tempat ini karena berdekatan dengan perkampungan nelayan dan penduduk setempat. Sayangnya ketika kami sampai di sana kami tidak mendapat beberapa spot yang bisa di explore karena beberapa tempat sepi dan ditutup oleh pengelola setempat.

Kami hanya bisa menikmati beberapa bagian spot yang belum di buat privat spot oleh penduduk setempat. Well, kami rasa tempat ini sangat bagus dan keren tetapi waktu yang pas untuk mengexplore tempat ini adalah di saat weekend dan di saat musim liburan, kami datang di saat weekday yang sebagian spot wisata di sini terasa sepi tapi buat anda yang ingin mengunjungi pulau ini sangat di rekomendasi.

Iklan

Mari Berbincang Kakak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s